3 Rekomendasi Homestay Eksekutif Di Dieng


Salam jumpa dengan kami Kompas dieng penyedia layanan jasa informasi sewa penginapan homestay paling lengkap di dieng, Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang penginapan atau homestay eksekutif yang dapat anda jadikan referensi ketika berkunjung ke Dataran Tinggi Dieng,penginapan eksekutif di dieng yang paling banyak diminati untuk kebutuhan menginap rombongan atau keluarga.

Di kenal dengan homestay eksekutif tentunya homestay tersebut memiliki keunggulan yang berbeda dari penginapan atau homestay yang lain, dari lokasi yang setrategis, homestay dengan kuwalitas mewah dan juga memiliki sejumlah pemandangan yang indah yang dapat memanjakan mata dengan menyuguhi pemandangan yang indah, Yang tentunya akan memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang mencoba menempati homestay eksekitf tersebut.

Jika Anda datang berwisata ke Dieng pada musim libur Lebaran, Liburan tahun baru atau pada saat ada event Dieng Culture Festival, Anda akan kerepotan mendapatkan homestay / Penginapan eksekutif di Dieng. Karena hampir semua homstey sudah penuh.

Di sini, kami menawarkan solusi bagi Anda. Pesan/Booking Homestay dan Penginapan eksekutif Dieng terliebih dahulu melalui kami. Setiba di Dataran Tinggi Dieng anda tak perlu repot lagi mencari penginapan. atau bisa juga anda memilih Paket Wisata Dieng yang kami tawarkan, termasuk penginapan di dalamnya.

Berikut ada beberapa rekomendasi homestay penginapan eksekutif yang ada di dieng

1. Homestay Acacia 

homestay acacia

Homestay Acacia Sebuah Homestay eksekutif pertama yang paling banyak diminati, terletak di dieng kulon, kecamatan batur kabupaten banjarnegara. Harga sewa Menjadi poin pertama untuk ke unggulan homestay ini.memiliki sejumlah ruangan yang luas di dalamnya sehingga para tamu yang meninap baik keluarga atau rambongan terasa nyaman, homestay eksekutif Acacia memiliki konsep pemandangan gunung serta sudah di lengkapi jaringan intirenet ( Wifi )…selengkpanya

 

2. Homestay Ratu

homestay ratu

 

Kemudian Homestay Eksekutif ke dua yang banyak diminati adalah Homestay Ratu, Homestay Ratu merupakan homestay eksekutif dengan memiliki fasilitas 7 kamar yang sudah di tunjang dengan beberapa keunggulan seperti halnya ketika anda ingin membawa rombongan untuk menginap di homestay ratu tersebut sudah memiliki cadangan bed yang banyak dengan suasana yang asri memiliki banyak kamar yang di lengkapi dengan sebuah aula luas yang memiliki pemandangan alam yang menarik untuk di nikmati…selengkapnya

 

3. Homestay Bunga

homestay bunga

 

Homestay Eksekutif Ke tiga yang paling banyak diminati adalah Homestay Bunga, Homestay Bunga adalah Homestay Terbaru yang kami pasarkan dengan konsep model minimalis yang mewah yakni memiliki ke unggulan pada fasilitas di dalamnya seperti halnya Homestay Bunga, pemandangan yang indah, Homestay Yang bersih, sejumlah kamar yang sudah di lengkapi dengan kamar mandi di dalam yang mewah menjadikan menjadikan Homestay Bunga layak menjadi pilihan Homestay bersih untuk keluarga maupun rombongan anda dalam menginap di Dataran Tinggi Dieng…selengkapnya

Tips berlibur : pastikan Anda telah melakukan reservasi homestay jauh hari sebelum Anda sampai di Dataran Tinggi Dieng. Anda bisa melakukan reservasi online dengan menekan tombol “klik disini” atau dengan menghubungi CS untuk fast response.

Demikian sedikit ulasan tentang Homestay Penginapan Eksekutif yang ada Di Dataran Tinggi Dieng, Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin berwisata ke Dieng, Jawa Tengah.Kami sebagai tour operatot lokal dieng menawarkan kepada anda untuk menikmati wisata dieng yang dapat anda kolaborasipaket wisata dieng 2 hari 1 malam dan tentu saja anda juga bisa mengeksplorasi wisata dieng. Untuk informasi lebih lengkap, mengenai Paket Wisat Dieng serta Penginapan Dieng, Silahkan hubungi Kontak Kami.

Tinggalkan komentar